Move On

Seandainya itu bisa semudah menuliskan dan mengucapkannya
People dont care what problems you had in your mind
But one thing for sure...it did happens
Ga perduli besar atau kecil tapi itu terjadi

Buat kalian ini masalah yang kecil dan sepele
Tapi buat aku ini meresahkan
Aku tidak bisa bilang ya sudah pergi dari tempat itu dan jangan pernah lagi keluar dari rumah

Aku berusaha waras
Aku berusaha meredam
Aku pun berusaha memaafkan
Hanya saja...aku tidak bisa melupakannya

Doaku menyertaimu kakanda


Wow...itu seperti sayatan silet di urat nadiku
Perih
Tidak kuat aku

Apa daya,aku tidak bisa meninggalkan anak anak
Aku harus bertahan disini bersama mereka
Aku tidak rela mereka bersamamu

Sekarang aku pendam saja
Aku tulis saja
Berharap suatu saat kamu bisa membaca tulisan ini dan mengerti bahwa kamu dan dia sudah membuat hidupku sengsara

Aku ingin kalian tau!!!!!

Comments