My Insecurity Strikes Again


Hai krisis percaya diri...
Selamat datang lagi dalam hidupku
Ketika aku sudah merasa aman dan nyaman
Kau datang...memporak porandakan semua Lalu,aku hanya bisa terdiam menyerah
Dia lebih cantik
Mapan
Berposisi baik dan sangat percaya diri
Tampak seperti wanita yang sangat dewasa Dan...dia lebih cantik

Ku tau ini sementara Tapi membayangkan kamu bicara begitu nyaman bersamanya... Membahas apa yang hanya kamu dan dia tau Membuatku muak Sedih Marah Tidak percaya diri Seharusnya kamu hanya milikku Tidak ada dia Dan walau kalian hanya bicara tapi aku ingin ada disana bersamamu Kau tak tau betapa berat nafasku memikirkan fisikmu bersama dia,sementara aku hanya disini terdiam tersiksa dengan pikiranku sendiri


Semua bilang aku harus percaya dan kuat Tapi dia masih senyum ke kamu Dia masih memanggil namamu Dia masih satu ruangan bersamamu Aku harus apa Aku harus bangkit Aku tidak boleh seperti ini Aku lihat wajahnya...pantas saja kamu begitu nyaman bersama nya Tubuhnya tidak ada noda sepertiku Seyumnya manis Gaya bicaranyapun menyenangkan Aku bisa mendengarkan teriakkan aku sendiri Aku berteriak wanita jalang kepadanya Tapi hanya aku yang bisa mendengar

Aku bisa apa Aku tidak mampu meninggalkanmu... Seharusnya kamu membuatku aman dan percaya diri,tapi kadang kamu hanya sibuk dengan duniamu...dan dia mengerti itu,dia tau bidangmu Angkatlah cemburu ini Musnahkan rasa sayang ini Aku lelah Aku hanya ingin sendiri Mimpiku bersamamu selamanya sudah hilang

#brokenhearted
#feelingsoLow
#insecure
#whatshouldIdo

Comments