Hari ini masih sama



Aku cemburu
Aku susah menghilangkan rasa ini
Kelamaan aku ingin hilang dari permukaan bumi
Aku ingin dandan secantik dia
Aku ingin berpakaian bagus seperti dia

Walau aku tau kamu tidak ada perasaan ke dia tapi kalian masih satu ruangan bersama meski tidak saling bicara
Walau dia tidak ada rasa ke ayah tapi apabila terbalik keadaan bagaimana?

Aku serasa tak punya pegangan
Aku tau aku hanya punya Allah dan Allah yang akan menjaga aku
Tapi rasa tidak percaya diri ini benar menyiksaku

Mengapa aku harus mengetahui isi Wa itu
Apakah ini karmaku
aku harus bagaimana...semua terasa abu abu
Terasa menakutkan!!!

Melihatmu pergi kerja seakan kamu ingin segera berjumpa dengan nya
Apakah resign adalah jawaban yang baik?
Bagaimana nasib anak anak kita
Dan apakah pekerjaan selanjutnya tidak akan seperti ini?

Aku cemburu...aku sedih...aku tidak percaya diri.
Aku cuma ibu rumah tangga biasa,aku tidak punya keahlian,aku tidak mulus...tidak elok sepertinya

Kenapa aku harus melihat wajahnya
Kenapa aku harus mengetahui masa lalunya

Kalian berdua jahat
Kalian berdua telah melukai hatiku dan menghidupkan rasa tidak percaya diriku lagi
Sekarang aku berjuang sendirian lagi untuk membunuh insecurityku

Mungkin dia tertawa sekarang karena aku seperti ini
Haruskah aku membalas dendam?
Haruskah kugoda kekasihnya?
atau haruskah kuberitahu atasan kalian bahwa aku sebagai istrimu kecewa dengan kejadian ini.

Aku butuh closure
Butuh akhir cerita
Dimana aku harus menang dan dibela

Sedih
Cemburu
Sakit
Ketakutan
Ingin pergi

Itu yang kurasakan sekarang dan entah sampai kapan!

Comments