Nama nya

Ketika nama nya kamu sebut dan tulis...hatiku pecah lagi
Kenapa ya bisa begini
Kenapa ya rasa sedih itu suliiit sekali hilang

Aku tau aku sudah memaafkan apa yang sudah terjadi,tetapi aku masih sulit melupakan
Semua energi aku seakan terserap hanya untuk hal ini

Bosan tapi terngiang terus
Kalau saja aku bisa memusnahkan rasa ini aku pasti sudah bahagia bersama mu

Tapi kau tidak perduli
Kau larut dalam pekerjaan yang bersamanya
Apa pilihanku selain memaksakan diri untuk kuat dan ikhlas

Aku tidak punya kekuatan
Aku hanya seorang diri sementara kau masih bisa melihatnya mendengar suaranya dan menghargainya

Jika kau diam dan menghilang aku semakin yakin kau punya rasa kepadanya
Jika itu maumu...silahkan...pilihlah dia dan pekerjaanmu...kalian cocok bersama
Dia akan bahagia mendapatkan lelaki sebaik dirimu

Comments